Ratusan Anak Panti Asuhan Bukber di Sahid Jaya Hotel

Forum Tanya JawabRatusan Anak Panti Asuhan Bukber di Sahid Jaya Hotel
Sahid asked 2 weeks ago

Keluarga besar Sahid Jaya Hotel and Convention Yogyakarta mengadakan buka puasa dengan anak-anak panti bimbingan. Kesibukan tahunan kesempatan ini mengundang beberapa ratus anak dari Instansi Pengembangan serta Pemberdayaan Orang-orang (LPPM) Bina Insan Mandiri Yogyakarta.

Bukber mengangkat tajuk ‘Semarak Barokah Ramadhan’ serta melibatkan tdk kurang 300 anak-anak. Kesibukan yang selalu dikerjakan sepanjang bln. suci Ramadhan ini di gelar jadi bentuk rasa sukur atas perjalanan Sahid Jaya Hotel sepanjang satu tahun paling akhir.

Terkecuali anak-anak panti bimbingan, buka puasa dengan ikut dikunjungi orang-orang seputar, dan karyawan serta karyawati Sahid Jaya Hotel. Marketing streaming bola Communication Sahid Jaya Hotel Yogyakarta, Watiek Setyowati menuturkan, Semarak Barokah Ramadhan sendiri masih tetap berlanjut.

” Pada 6 Juni 2018 lain kesempatan masih tetap ada agenda utk membagikan sedekah jumlah 200 bingkisan sembako pada orang-orang lingkungan sekitar hotel, ini bentuk kepedulian Sahid Haya Hotel and Convention Yogyakarta pada sesama serta lingkungan, ” tuturnya.

Pada saat ini, ikut ada pimpinan serta pendiri LPPM Bina Insan Mandiri, dan General Manager Sahid Jaya Hotel, Allik Tinissia. Diawali shalat Ashar, dipertunjukkan juga badut jadi hiburan serta tausiyah dari Gus Falih.

Jadi penutup, Sahid Jaya Hotel membagikan tali kasih berbentuk bingkisan serta uang saku pada anak-anak. Watiek lihat, banyak kebahagiaan yang diperoleh dari senyum anak-anak panti bimbingan yang ada. ” Berharap masih tetap dapat berjumpa mereka kembali pada Ramadhan lain kesempatan, ” tutur Watiek.